Home » » Internet dan Peluang Bisnis

Internet dan Peluang Bisnis

Internet....atau Jaringan Internet. Kata ini sudah tidak asing lagi bagi telinga kita.. Internet sudah menjadi kebutuhan hidup bagi masyarakat dunia. Penggunanya tanpa batas umur. Baik muda maupun tua. Dan juga tanpa batas lokasi. Dimanapun sekarang kita sudah bisa mengakses internet Rasa keinginan tahuan seseorang yang tidak didapatnya sehari-hari terkadang bisa didapatkan dengan mencari apa yang ia butuhkan di internet. Bahkan sekarang juga sebuah produksi house kecil-kecilan juga sekarang mempromosikan produk yang dihasilkan melalui internet.

Internet D2 Curup

Fenomena seperti ini melahirkan peluang-peluang bisnis di bidang internet. sebut saja salah satunya banyak tumbuh dan berkembang Warnet-warnet baik dikota-kota besar, malah merambah sampai di pedesaan. Banyaknya Provider Selluler yang mengembangkan jaringannya sampai ke pelosok-pelosok menimbulkan kemudahan akses dimanapun kita membutuhkan informasi di internet.

Peluang bisnis Warnet, mulai dari mereka yang buka bisnis dengan beberapa billing sampai dengan berjumlah yang boleh terbilang besar untuk bisnis ini. Contohnya salah satu Warnet De2 yang berada di Jalan Ahmat Marzuki Talang Rimbo Curup-Bengkulu ini.

Warnet yang pertama didirikan hanya berjumlah 4 billing. Berkat kepengurusan bisnis serta minat para pecinta internet yang semakin lama bukannya berkurang malah semakin bertambah baik dari kalangan pelajar maupun kalangan dewasa jumlah billing yang dimiliki sekarang hingga 22 biling.

Disini nampak perkembangan bisnis warnet dimanapun berada semakin baik. Ini juga menunjang perekonomian rakyat, juga malahan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat yang sebagian besar pengelola dan kepemilikan warnet banyak dikuasai oleh kalangan muda yang mana pada saat-saat ini tergolong masih susah dan makin sulit untuk memasuki lapangan pekerjaan. Memang tidak dipungkiri masih banyak dilihat bahwa penempatan warnet yang pengelolaannya masih sering disalah gunakan oleh para pengguna atau pelanggan warnet itu sendiri. Namun berkat pengelolaan dan managemen bisnis yang baik semua itu bisa perlahan di minimalisir.

0 komentar:

Post a Comment

* Komentarlah yang sopan dan tidak mengandung sarah.
* Jangan gunakan Kotak Komentar dengan promosi produk serta usaha yang anda miliki. Silakan gunakan sarana Review Produk dan Jasa di blog ini. Maaf, akan dihapus.
* Terima kasih atas kunjungan, komentar dan partisipasi yang diberikan.

.